Selasa, 27 Maret 2012

TRISTAN ALIF NAUFAL THE NEXT MESSI ??

Tristan Alif Naufal Indonesia 

Profil dan Foto Tristan Alif Naufal – Siapa Tristan Alif Naufal? Tristan adalah bocah berusia 7 tahun yang melalui 2 buah videonya di Youtube mengundang decak kagum banyak orang. Aksi dan kehebatannya dalam bermain bola, dribbel dan skillnya yang layaknya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane membuat berbagai pujian datang tidak hanya dari penonton di Indonesia tapi juga luar diantaranya dari fans-fans Liverpool di situs resmi mereka. Tristan Alif Naufal merupakan siswa di akademi sepakbola Liverpool FC Internasional Football Academy (LFCIFA) Jakarta dan juga SSI Arsenal. Ia memiliki bakat alami dan saat ini sedang terus ditempa agar bakatnya itu semakin berkembang.

Tristan Alif the Next Lionel Messi 

Menurut pelatihnya di LFCIFA, Tristan disebut memiliki bakat alami dan juga memiliki kepribadian yang baik. “Tristan adalah anak yang luar biasa. Sikapnya juga demikian. Dia selalu mendengarkan arahan pelatihnya dan selalu mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Namun, kita harus ingat, dia baru berusia tujuh tahun. Sekarang, dia harus belajar bagaimana caranya bermain dalam sebuah tim” ujar Paul Barratt, pelatih senior akademi LFCIFA.
Menurut ibunya, Irma S Lansano, Alif (panggilan Tristan Alif) mengidolakan Andik Vermansyah, pemain andalan Persebaya 1927 dan Timnas Indoneia. “Andik kan kecil sama kaya aku,” kata Ibu ALif Irma Lansano, menirukan anaknya. Selain menyukai Andik, Alif juga mengagumi Luiz Suarez, penyerang klub liga Inggris Liverpool. Alif memakai seragam nomor tujuh supaya sama dengan Suarez. “Kalau Suarez main pasti dia nonton bareng,” kata Irma.

Tristan Alif Naufal Arsenal 

Tristan Alif Naufal menjadi bahan pembicaraan setelah muncul video berjudul “Tristan Alif Naufal (Indonesia Football Star on The Making)” di Youtube 3 Maret 2012. Dalam hitungan seminggu video tersebut sudah ditonton 18 ribu. Video yang menampilakan kemahiran Alif dalam mengolah bola sontak membuat decak kagum masyarakat. Alif terbiasa bermain dengan pemain bertubuh lebih besar. Meski umurnya tujuh taun, ia bermain untuk tim berumur 10 tahun di SSI Arsenal. Pelatihnya, Fanny Usup, memindahkan Alif ke level yang lebih tinggi karena kemampuanya melebihi teman seumurannya.

Biodata Tristan Alif Naufal
Nama : Tristan Alif Naufal
TTL : Jakarta, 12 Desember 2004
Sekolah : Kelas 2 SD Kartika X-2, Pesanggrahan, Jakarta selatan
Ayah : Ivan Trianto
Ibu : Irma S Lansano
SSB : LFCIFASS U10
SSI : Arsenal U10

0 komentar:

Posting Komentar