Jumat, 22 April 2011

E6 dan X7, Varian baru Nokia

CEO Nokia Stephen Elop merasa sistem operasi symbian tidak kuat lagi utuk dipertahankan , toh Nokia tetap meluncurkan dua smartphone anyar plus dengan Os Symbian. Dua smarthphone itu adalah Nokia E6 dan X7, yang masing-masing dibanderol dengan harga USD 491,6 dan USD380. Upaya tersebut memenuhi ambisi nokia untuk bangkit di pasar ponsel yang akhir-akhir ini penjualannya semakin menurun karena kalah bersaing dengan handphone tenaga Android.
Nokia X7 merupakan ponsel layar sentuh AMOLED dan tekhnologi full touchscreen capasitive. . .

(layar nya bisa dioperasikan dengan sentuhan lembut jari) dan jangan takut terores karena sudah dilindngi dengan gorilla glass yang terkenal dengan layar anti gores.
X7 juga dilengkapi dengan sensor akselerometer untuk auto rotasi user interface ponsel . proximiti sensor padaX7 berufngsi sebagai turn off otomatis.kualitas batere ponsel yang mensuport HSDPA dilaim awet selama 450 jam saat jaringan berada di jaringan 2G atau 3G.
Sedangkan E6 di desain hybrid dengan layar sentuh kapasitiv dilengkapi qwerty dengan suport tekhnologi multitouch, sensor aksellometer dan proximiti sensor, kekuatan batere di kaim 680 jam pada jaringan 2G dan 744 jam pada jaringan 3G, kamera E6 sudah dilengkapi dengan fasilitas geo-tagging dan pendeteksi wajah, , , , , , tertarikkah anda untuk membelinya, tentunya lihat dulu isi dompetnya heheheheheh????????

0 komentar:

Posting Komentar