Jumat, 22 April 2011

SIR Alex Ferguson, Diktator di Lapangan Yang Ternyata Suami Takut Istri

Sir Alex Ferguson memang sangat berkuasa di Manchester United dia menerapkan kepemimpinan yang keras dan otoriter kepada anak asuhnya, namun kondisinya bertolak belakang saat berada di rumah, dia tak segarang di klub bahkan bisa di bilang suami takut istri alias “susis”

Ferguson mengungkapkan , dirinya tidak boleh menyimpan medali yang di raihnya dari hasil jerih payahnya selama 25 tahun lebih di rumahnya karena dilarang oleh sang istri, Cathy. . .
Medali yang dikoleksi tidak sedikit , selama melatih MU selama 25 tahun fergi mendapatkan 35 medali dari berbagai ajang , yang paling banyak di premier league (11) dan comuniti shield(9) belum termasuk penghargaan individu dan ketika melatihh di skotlandia.
Namun respon sang istri ternyata tidak sesuai harapan, bahkan tidak ada satupun memorabilia karir ferguson dirumahnya, ferguson pun bahkan tidak boleh membawa buku sepakbola kerumahnya, karena sang istri berkata ‘’apa lagi yang akan kamu lakukan’’ dasar istri yang aneh..
Tetapi saya tetap salut kepada dia, ferguson merupakan pelatih tersukses sepanjang sejarah den dengan pengabdiannya selama 25 tahun tak aka nada yang bisa menandinginya, salam The Red Devilss..

0 komentar:

Posting Komentar